Lomba Agustusan Kekinian - Unik Bikin Seru dan Ngakak - Krenbis
bikin kaos youtube

Lomba Agustusan Kekinian - Unik Bikin Seru dan Ngakak

Momen 17 Agustus ialah momen penting  yang pantas kita peringati serta rayakan karena sejarah besar bagi bangsa Indonesia. Tidak hanya upacara bendera, perayaan 17 Agustus pula identik dengan bermacam lomba yang diadakan. Entah di kampung, di sekolah, ataupun di kantor.

Nyatanya banyak dari kalian pula telah bersiap- siap buat memeriahkan perayaan 17 Agustus tahun ini kan. Nah, biar tidak bosan dengan lomba-lomba yang itu-itu aja yang telah mainstream, kalian dapat menjajal sebagian lomba yang tidak biasa ini biar perayaan 17- an kalian kian meriah serta gempar.


Lomba Agustusan 1 - Voli Net Tertutup

Lomba 17 Agustus ini metode bermainnya secara teknis tidak jauh berbeda dengan game bola voli pada biasanya, cuma saja net yang dipakai tidak gunakan jaring namun mengenakan net yang tertutup alias lawan di seberang lapangan tidak nampak.

lomba ini sangat- sangat menantang, menguji  insting. Kita apalagi tidak tau semacam apa formasi lawan di lapangan sebelah, kita cuma siap siaga bila bola masuk ke zona lapangan kita.

Lomba Balap Karung MotoGP

Balap karung modifikasi ini terus menjadi seru serta lucu dibandingkan pendahulunya. Tidak hanya dimasukan dalam karung dalam posisi jongkok, para partisipan pula kudu mengenakan helm supaya kian rumit gerakannya. Jangan heran jika hingga terdapat yang gak dapat bangun lagi sehabis jatuh, kepalanya aja berat banget!



Lomba Ngedotin Suami

Makin meriah dan Lucu dengan model lomba yang satu ini dimana pesertanya adalah suami-istri. Seperti layaknya ibu ngedotin anaknya, si suami kepala dipangkuin istri kemudian istri memberikan Botol Dot yang berisi susu. Lombanya Siapa yang paling cepat habis dia yang memenangkannya. Pastinya lomba ini bakalan menjadi tontonan lucu dan bikin banyak orang tertawa.

Lomba Bapak Ngedot Sambil Merangkak

Pesertanya adalah bapak-bapak, biar lebih seru sambil anaknya naik dipunggung bapaknya sambil meniup peluit.

JANGAN LUPAKAN LOMBA-LOMBA INI

Meskipun, banyak model lomba yang kekinian dan baru, Namun jangan lupakan lomba-lomba tradisional yang menjadi pakem, karena itu adalah lomba yang diciptakan dengan berlandaskan filosofi tinggi.



Lomba Panjat Pinang memiliki makna yang luas, seperti mengingatkan generasi berikutnya untuk tahu bagaimana susahnya untuk meraih cita-cita bangsa yaitu meraih kemerdekaan Indonesia.

Lomba Lari  Kelereng - Lari dengan mulut membawa sendok kelerang, mengingatkan untuk kita bahwa untuk mencapai tujuan harus fokus dan tetap menjaga jalur serta kecepatan yang benar.

Begitu juga, lomba tarik tambang, mengingatkan kita bahwa sebuah kemenangan dapat kita capai dengan kerjasama dan kekuatan banyak orang. Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh.

Kemudian, jangan lupa juga Lomba Balap Bakiak... Yang menuntut konsentrasi kerjasama tinggi agar bisa meraih kememangan dan sampai tujuan.


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter