Film Stuber: Laga Komedi Iko Uwais Lawan Dave Bautista - Krenbis
bikin kaos youtube

Film Stuber: Laga Komedi Iko Uwais Lawan Dave Bautista

Pada Juli  2019, aktor Iko Uwais kembali unjuk akting melalui perannya pada film Hollywood bertajuk Stuber yang dibintanginya bersama Dave Bautista serta Kumail Nanjiani.

Bila sepanjang ini Iko Uwais seringnya beraksi pada film laga yang ekstrem apalagi berdarah- darah, namun di Stuber, suami penyanyi Audy Item itu bakalan tampil berbeda.

Alasannya, film Stuber sendiri ialah film berjenis komedi aksi.

Bersumber pada trailer filmnya, Iko Uwais beraksi sebagai penjahat dan adegan lucu nampak kala Vic( Dave Bautista) serta Stu( Kumail Nanjiani) berhadapan dengan Teijo( Iko Uwais).

Film Stuber tayang di Amerika pada 12 Juli kemudian di Indonesia sendiri mulai tayang pada tanggal 24 Juli.

Siapa Dave Bautista

Apa persamaan antara Iko Uwais serta Dave Bautista? Terdapat banyak!

Pertama, mereka merupakan atlit bela diri–  Iko merupakan seorang pesilat, sedangkan Bautista lebih dahulu populer dengan Nama Batista di ring gulat WWE.

Kedua, mereka keduanya merupakan aktor.

Ketiga, mereka menjadi aktor dalam film yang melambungkan nama mereka di kancah perfilman internasional.

Bila Iko Uwais terkenal sebagai aktor  polisi hard- boiled Rama dalam film The Raid, sedangkan Bautista pula sama populernya berperan sebagai Drax di Guardians of the Galaxy.

Keempat, mereka juga telah sukses di film lain. Misalnya saja Iko yang memiliki peran penting di Beyond Skyline ataupun cameo unik di Star Wars: The Force Awakens. Setelah itu, Bautista pula tampak menawan berperan sebagai Hinx di Spectre, serta Sapper Morton di Blade Runner 2049.

Iko Uwais serta Dave Bautista: 2 orang dengan bermacam kesamaan dalam segi karir serta keahlian. Apa jadinya bila mereka berdua berjumpa dalam satu film? Jawabannya merupakan Stuber, suatu film aksi komedi yang saat ini tengah digarap 20th Century Fox.

Sinopsis Film STUBER

Cerita bermula dari 2 orang polisi, ialah Vic( Dave Bautista) serta Morris( Karen Gillan), yang memperoleh tugas buat menangkap seseorang bandar narkoba bernama Tedjo( Iko Uwais). Nahas, permasalahan tersebut berakhir dengan kematian Morris yang dibunuh oleh Tedjo. Dirundung perasaan bersalah serta susah buat menerima kematian Morris, Vic juga jadi terobsesi buat mengejar serta menangkap Tedjo.

Selang sebagian bulan setelah itu, Vic menemukan berita kalau Tedjo hendak kembali buat melaksanakan transaksi pengedaran narkoba di Los Angeles( LA). Mendengar perihal tersebut, Vic juga langsung mencari tahu di mana keberadaan Tedjo sesungguhnya. Sayangnya, kembalinya Tedjo ini berbarengan dengan keadaan Vic yang baru saja menuntaskan pembedahan lasik sebab sering merasa kurang fit apabila terjun ke lapangan memakai kacamata.

Disebabkan keadaan mata yang belum pulih seluruhnya, dia juga masih hadapi kesusahan buat memandang. Perihal seperti itu yang kesimpulannya buatnya memutuskan buat memburu Tedjo memakai moda transportasi Uber serta memperoleh Stu menjadi driver- nya.


Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter